Senin, 11 Juni 2012

2012 Windows 8

Kita sering menggunakan computer, tentunya computer tersebut menggunakan sebuah sitem operasi . sistem operasi yang umum digunakan oleh masyarakat adalah sistem operasi windows.
Pada tahun yang lalu windows meghadirkan sistem operasi windows 7 dengan tampilan dan desain yang mewah.

Dengan semakin canggih teknologi hari ini, terutama dengan munculnya peralatan menggunakan layar sentuh, sehingga Microsoft windows membuat produk yang akan mampu menggunakan layar sentuh dengan tampilan dan desain mewah dan elegan.

Tahun 2012 adalah Microsoft windows akan mengeluarkan prouduk terbaru nya yang mereka namakan dengan Windows 8. Sistem operasi Windows 8 sudah dibuat untuk digunakan pada komputer desktop, laptop, tablet, notebook, netbook, Tablet PC, komputer server, dan tidak sama pentingnya bagi Anda yang menggunakan smartphone.

Terbaru dari Microsoft windows 8 ini adalah dengan menggunakan ARM dengan x 86 mikroprosesor yang diproduksi oleh Intel dan AMD sehingga Anda dengan mudah mencari perangkat yang mendukung Microsoft windows 8 di pasaran.

Pasti Microsoft belum secara resmi meluncurkan produk terbaru, jadi versi rilis baru dari pengembang Microsoft untuk mencoba untuk pengguna komputer di seluruh dunia, sehingga kemudian ada masukan, kritik dan saran dari pengembang dari seluruh dunia, jadi sistem operasi Windows 8 itu menjadi nyaman dan cepat untuk digunakan.

Ada beberapa perubahan dalam tampilan dalam Microsoft windows 8 adalah di antara mereka: memiliki baru logo menggambarkan jendela awal pada windows 7, bendera terbang, menampilkan tombol start yang terletak di tengah-tengah layar untuk membuatnya lebih mudah bagi mereka yang menggunakan layar touchscreen, awal layar dapat mengubah warna dan tata letak, biasanya pada windows 7 ada control panel pada windows 8 diganti dengan nama pengaturan PC.

Untuk menggunakan windows 8 tentu harus mendukung perangkat keras komputer kami persyaratan: menggunakan arsitektur modern: x 86 (32 sedikit) atau x 86-64 (64 bit) prosesor dengan 1 GHz, untuk penggunaan RAM memori 1 GB (32 sedikit) dan 2 GB (64 bit), yang menggunakan DirectX 9 dan ruang kosong untuk mendorong keras 16 GB (32 sedikit) dan 8 GB (64 bit).

0 komentar:

All Computer © 2008 Por *Templates para Você*